sebuah cerita fiksi,Horor,Humor,Dongeng dan kisah nyata

Saturday, October 24, 2015

Aku Mencintaimu bukan karena harta

Hadirnya dirimu sangat bermakna buat saya 
  1. Tolong buka mata kamu dan lihat disini, ada hati yang terluka, ini terluka karna kepergianmu . 
  2. Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh, namun hati kita selalu dekat , karena hatiku ada di hatimu . 
  3. Jika kini terakhir ku mengenalmu, terakhir kali aku menyapamu, bila nanti engkau ingin kembali tunggulah kematian ku . 
  4. Tidak ada yang berakhir ... Semua hanya diam tak terukir ... Kamu selalu ada membeku dalam relung jiwa ... Memberi damai dan semangat untuk tetap melangkah,, membuatku kembali mengisi sekat-sekat kosong hati dengan ribuan makna ... 
  5. Saat perpisahan itu tiba memang kan jadi hal yang terberat hari buruk serasa lama terlewat begitu cepat berlalunya tawa tadi berganti kisah buruk kesedihan pun terjadi .

 '' Puisi '' aku mencintaimu bukan karna harta tapi rasa cinta tulus dari dalam hati ini . Aku melihat mu bukan dari mata, tapi dari tulusnya jiwa ku ini . Dalam lubuk hatiku ini terukir sebuah nama yaitu namamu dirimu tak akan pernah terganti selama hidupku . Cobalah kamu mengerti betapa sedih nya aku di diam kan dirimu.

3 comments:

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete
  2. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete

Silahkan anda beri komentar disini, saran dan masukannya sangat berguna untuk saya, saya akan berkunjung balik pada anda, jangan berbuat Spamm.! Terima kasih.

Situs Jual Beli

Situs Jual Beli
Portal Iklan Gratis Indonesia