sebuah cerita fiksi,Horor,Humor,Dongeng dan kisah nyata

Monday, July 12, 2010

Spanyol Juara Dunia World Cup 2010

Pertandingan bola Dunia telah usai, Sang Juara pun telah ada yaitu Pasukan kesebelasan dari Spanyol dengan lawannya belanda, pertandingan Bola Dunia tahun 2010 ini memang sangat berbeda dari sebelumnya karena bertempat di Afrika yang terkenal dengan Alamnya yang penuh dengan koleksi flora dan fauna.
memang begitu mengesankan bagi sempet menonton langsung di Afrika. score terakhir 1:0 berbanggalah pendukung spanyol dengan senyuman lebar para pemain spanyol sambil mengusung piala kemenangan. jangan juga bersedih bagi pendukung belanda karena ini hanya sebuah permainan. so. kira-kira bisa gak yah Team Nasional indonesia masuk pada Piala Dunia, walau tidak sampai seperempat final. yang pasti dukunganku selalu pada team garuda, yah..., Do'ain saja mudah-mudahan dengan pengalaman kemaren yang sampai berita menghebohkan ada penonton masuk lapangan membawa bola dan memasukannya kedalam gawang, Timnas harus Interospeksi diri dan harus menjadi sebuah pelajaran. itu merupakan suatu cambuk bagi para pemain tim nas untuk selalu bermain lebih baik dari penonton.
mungkinkah piala dunia berikutnya di Indonesia...? wah kalo pertanyaan itu sih masih bingung jawabnya, tapi apa yang tidak mungkin semua bisa dilakukan, di Afrika aja bisa apalagi di Indonesia ya tidak.?
kembali kepada Piala Dunia, kemenengan Tim Spanyol sudah banyak di Prediksikan seperti kemarin ada Gurita yang disuruh memilih tim manakah yang akan menang ? ternyata benar team dari kesebelasan Spanyol. wah jangan-jangan bagi yang suka dengan hal-hal mistis bisa mencari gurita nih untuk sebuah peruntungannya. terus Paranormal dan para dukun gak laku nih...!
sekarang sudah ada dukun Gurita yang tepat sekali ramalannya. jadi kalo mau ramal cari gurita aja tapi Master Deddy Corbuser juga sudah meramalkan sebelumnya bahwa yang akan menang spanyol.
dah ah, nguantuk .....!


No comments:

Post a Comment

Silahkan anda beri komentar disini, saran dan masukannya sangat berguna untuk saya, saya akan berkunjung balik pada anda, jangan berbuat Spamm.! Terima kasih.

Situs Jual Beli

Situs Jual Beli
Portal Iklan Gratis Indonesia