sebuah cerita fiksi,Horor,Humor,Dongeng dan kisah nyata

Wednesday, October 3, 2012

Malu baru keluar dari Gua Offline

Ass. Apa Kabar sahabat Blogger...????
Fans setia Dr.Qbul dan Para Kritikus mudahan-mudahan semua sehat dan tak henti-hentinya memberikan kritikan isi tulisan pada http://dr-qbul.blogspot.com.

sebelumnya mohon maaf pada para pengunjung yang tidak dapat kami balas atas respon tulisan kami, bukan berarti kami tidak ingin menjawab atau memberikan tanggapan karena semua tulisan yang sifatnya History atau sejarah memang banyak mengandung kontroversi namun tidak berarti kita harus mengabaikan sejarah namun perlu akan kecintaan tentang sejarah. Sebagian tulisan mengenai sejarah yang kami tulis disini bukan dari kami asal karang namun dari buku rujukan yang kami baca, jika ada ketidak samaan dengan bacaan dari pengunjung kami mohon maaf. mungkin kita bisa saling bertukar pikiran dan coba mengungkap.

Tulisan tentang Fiksi rupanya kurang banyak tanggapan berarti apakah kurang peminat atau apa nih... jika anda suka atau tidak suka tolong beri komentarnya agar kami evaluasi. jika kami mengarang sebuah cerita bisa lebih realistis lagi pada kehidupan yang sedang terjadi sekarang. tapi perlu diketahui mungkin yang sudah bisa baca pesan dari Karangan cerita fiksi kami, bukan berarti kami ingin anda seperti itu tapi perlu di kaji ulang dan pesan dari penulis buang jauh-jauh yang buruk dan ambil yang baik-baik. tidak seperti film Batman di salah artikan orang yang menangkap pesannya menjadi penjahat terorganisir akan menang.

mungkin sekilas itu saja yang bisa saya ungkapkan dan mungkin tidak lama lagi saya akan menulis beberapa sejarah lagi yang dari buku rujukan...

sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ......

salam Blogger

Admin.

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda beri komentar disini, saran dan masukannya sangat berguna untuk saya, saya akan berkunjung balik pada anda, jangan berbuat Spamm.! Terima kasih.

Situs Jual Beli

Situs Jual Beli
Portal Iklan Gratis Indonesia