sebuah cerita fiksi,Horor,Humor,Dongeng dan kisah nyata

Tuesday, January 26, 2010

Astaga.com lifestyle on the net

Sebuah keyword dari Kontes SEO yang diadakan oleh Astaga.com dalam rangka REBORN yang menjadikan Astaga.com semakin baik, tajam dan berimbang dalam penyajian beritanya, yang mau ikutan silahkan daftar aja coba-coba, Kontes dimulai dari tanggal 30 november 2009 s/d 03 maret 2010 tenang masih keburu, mohon maaf sebelumnya anda mungkin mengira saya ikutan kontes, saya cuma kasih info aja koq saya tidak ikutan kontes abis saya gak ngerti SEO itu apa dan gimana kerjanya, kalau saya ikutan ya jelas kalah he,he,he... maklum baru belajar ngeblog, tapi memang Astaga.com sudah lama saya mendengar dari sebelum saya mengenal yang namanya internet, karena pada waktu itu media TV dan Radio sering sekali mengambil referensi berita dari Astaga.com, apalagi sekarang yang sudah lebih lengkap lagi menunya, bukan hanya penyajian berita saja tapi sudah menjadi trend lifestyle, dan Forum Astaga.com yang gak pernah sepi, wah luar biasa, saya salut dengan Astaga.com, Saya pernah bermimpi kapan saya bisa mengelola website berita seperti Astaga.com gimana mau mengelola la wong ngeblog aja masih belajar he,he,he.., tapi kan gak masalah bermimpi karena menjadikan motivasi buat saya untuk belajar terus makanya saya sering berselancar browsing sana dan sini termasuk Astaga.com melihat apalagi yang di kembangkan mudah-mudahan bisa menginspirasi saya tuk bisa seperti Astaga.com lifestyle on the net, okelah kalo begitu saya cuma kasih dukungan sama temen-temen blogger yang ikutan Kontes SEO dari Astaga.com lifestyle on the net, Selamat berjuang, bersainglah secara sehat, dan semoga Anda sebagai pemenang...! tapi ingat Menjadi pemenang Kontes SEO bukan berarti sudah cukup untuk belajar tapi masih banyak misteri yang belum terungkap didunia maya eit .. bukan maya tetanggaku lho ..! tapi Dunia Internet yang tidak nyata tapi bisa menjadi nyata..! sukses ya...!

3 comments:

  1. semangat terus bos yg penting tetap blogging denga tulus dan riang gembira dijamin bisa sukses.. ^^

    ReplyDelete
  2. Thanks atas kunjungannya Pak Dokter...tapi bapak juga bisa ikutan loh..dengan mengirimkan link konfirmasi bahwa bapak ikutan promosi kontes ini..

    thanks
    ohs87

    ReplyDelete
  3. Oh.., Gitu ya...? tapi aku gak ngerti SEO, kapan2 aja dech kalo ada lagi atau yang lainnya..., kasih tahu ya...!!

    ReplyDelete

Silahkan anda beri komentar disini, saran dan masukannya sangat berguna untuk saya, saya akan berkunjung balik pada anda, jangan berbuat Spamm.! Terima kasih.

Situs Jual Beli

Situs Jual Beli
Portal Iklan Gratis Indonesia