sebuah cerita fiksi,Horor,Humor,Dongeng dan kisah nyata

Wednesday, April 20, 2011

Kambing Bisa Bicara


cerita ini berawal dari seorang pemuda pengangguran, yang kerjanya nongkrong sana dan nongkrong sini, pokoknya menurut dia tidak ada orang yang perduli lagi dengan kehidupan dia, padahal jika ada yang memberikan pekerjaan dia sangat mau sekali.

Pernah dia mencoba untuk melamar dengan modal ijazah SMP, dari kantor ini, kantor itu tidak satupun menerima lulusan dari SMP. Akhirnya dengan rasa putus asa dia pun memutuskan untuk tidak mencari pekerjaan alias menganggur. namun sesekali dia dapat uang dari hasil parkir dari toko yang tidak jauh dari rumahnya.

suatu hari ketika pemuda itu sedang nongkrong di toko sambil jaga parkir kedatangan seorang teman yang sering pemuda itu menginap di rumahnya. " Hai Jabrix...! sahut temannya, "gua cariin elo kemana-mana eh gak taunya ada disini...! " Ya.., biasalah rokok gua habis, jadi ya..., cari uang rokok dulu disini...!! sahut Jabrix. " gua cari elo mau undang tuk makan-makan tempat gua...!" sahut temannya. " ce..ileh, lagu lu.. emang elo sunat dua kali...?" sahut jabrix. " bukan makanya dengerin dulu, Kambing gua dah beranak...! udah dua tahun ditunggu-tunggu akhirnya beranak juga, makanya gua mau adakan syukuran, elo datang ya...! awas kalo gak dateng gak gua kasih minap tempat gua lagi...!! " sahut temannya. " siip lah, kalo yang namannya makan-makan gua pasti datang.., kapan..? " sahut jabrix. " Nanti malem minggu, pokoknya siip dech..!" sahut temannya. "Ok.." sahut jabrix. "dah ya..., gua mau undang yang lain dulu, sampai ketemu malem minggu...!" sahut temannya. "siiip" sahut jabrix.

Akhirnya, malem minggu pun tiba, si Jabrik dengan Gaya keren abis, mendatangi rumah sahabatnya, sesampainya dirumahnya ternyata sudah banyak teman-teman yang lain yang sudah datang. " Hai Bro...! sahut jabrix. "Haloo..." sahut teman-temannya. "

pada puncak acara kahirnya sahabatnya mengeluarkan kambingnya dengan di dandani dan satu persatu para tamu berbaris.., kemudian anak kambing itu di bawa keliling layaknya seperti bayi manusia yang sedang Aqiqahan, sampai pada akhirnya di depan si jabrix, tiba-tiba kambing itu bersuara, " Baaappaaak" kata kambing itu. bukan "Mbeeee" lalu para tamu yang lainpun ketawa..., lalu kambing itu keliling lagi. namun anehnya sama orang lain suaranya "Mbeeee" tapi ketika sampai di hadapan Jabrix lain, "Beaaapppaaak" kata kambing itu, temen-temennya jabrix lalu berpikir sambil menaru curiga.

selesailah acara intinya selamatan anak kambing, dan para tamu pada pulang, namun temen-temennya jabrix masih kumpul. "Hai Jabrix..., kesini..!' sahut temen-temennya. 'Apa..!" sahut jabrix. ' dah deh ngaku aja, pasti elo yang hamili kambing itu...!" sahut salah satu temennya. " Ah..., enggak gua cuma tiga kali koq" sahut jabrix keceplosan. " wah..., pantes kambingnya bisa ngomong Baaapppaaak sama elo" sahut temen-temen yag lain.

" wah sakit lo..., brix, elo harus tanggung jawab nih besarin anak elo..." sahut sahabatnya yang punya kambing. " gua takut kena kutuk okelah apa boleh buat tapi jangan cerita-cerita ya...!" sahut si jabrix. " Ok..., Bro selamat punya anak kambing.." sahut temen-temen yang lain sambil meludah merasa jijik. " sahut sahabatnya gua gak cerita-cerita koq, gua cuma cerita ama Dr.Qbul aja..." , " wuaha,ha,ha....." kata teman-teman yang lain tertawa.

"Ok.., Bro gua tinggal dulu..." kata teman-temannya sambil pergi.

" yah..., nasib, nasib..., mungkin ini kutukan buat gua., gua terima ajalah dan gak akan ku ulangi lagi, gua tobat, toooobbbaaaaat, kata si jabrix sambil teriak.

ok, sekian dulu, baca cerita lainnya hanya di http://dr-qbul.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda beri komentar disini, saran dan masukannya sangat berguna untuk saya, saya akan berkunjung balik pada anda, jangan berbuat Spamm.! Terima kasih.

Situs Jual Beli

Situs Jual Beli
Portal Iklan Gratis Indonesia